Cinta Superhero, Bangun Rumah Bergua Batma

21-Jul-2008

DannyGranger10

SEIRING dengan status yang terus meningkat, kepribadian Danny Granger yang unik semakin terungkap. Menurut laporan Albuquerque Journal, di kota tempatnya kuliah dulu (University of New Mexico), Granger sedang membangun rumah mewah. Yang membuat orang terhenyak, rumah itu akan dilengkapi dengan sebuah Batcave alias Gua Batman!

Rencana ini terungkap dalam sebuah acara radio di Indianapolis. Yang kemudian menarik minat ekstra di Albuquerque.

 

 

“Saya selalu menyukai superhero. Saya baru saja nonton film Hulk (The Incredible Hulk, Red), dan saya benar-benar menikmatinya. Hulk, Batman, Superman, saya suka mereka semua,” tutur Granger.

Meski membangun rumah dengan Batcave, pemain 203 cm itu menyebut Superman sebagai tokoh favoritnya. Sebagai bukti, di rumahnya sekarang (di Indianapolis), dia suka mengenakan bathrobe berlambang Superman. Bedanya, di situ tidak ada tulisan “S.” Yang ada tulisan “DG 33” di dalam logo Superman. Robe itu adalah hadiah dari sang kekasih, Dionna Kann.

“Saya selalu mengenakannya. Itu hadiah yang luar biasa,” ucap Granger.

Rumah ber-Batcave itu akan dimulai pembangunannya pada pertengahan tahun ini. Dia berharap sudah bisa menempatinya pertengahan tahun depan, setelah musim NBA 2008-2009 berakhir. Di dalam “gua” nanti, Granger berencana menempatkan video game, televisi, dan mobil.

Apakah itu nanti Batmobile? Granger bilang tidak. Tapi dia mengaku pernah punya sebuah BMW Convertible yang serbahitam, dengan kaca yang sangat hitam. “Kami dulu memanggilnya ‘Batmobile.’ Tapi saya sudah menjualnya,” ungkapnya. (azz)

Leave a Reply

