League Launching Sepatu Edisi Azrul Ananda Generasi Keempat

Rabu, 16 Mei 2012

Sepatu
 
 League Launching Sepatu Edisi Azrul Ananda Generasi Keempat
Sepatu Basket Pertama Berteknologi Tinggi dari League
JAKARTA, 16 MEI 2012 – Produsen apparel olahraga League konsisten meningkatkan dukungannya sebagai offical sportswear liga basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda Development Basketball League (DBL). Setelah sukses dengan tiga sepatu edisi Azrul Ananda, League kembali merilis generasi terbaru dari sepatu edisi sang commissioner liga.
Sepatu yang diberi nama Hyper Drive 2 Low AZA 2012 tersebut di-launching  resmi pada Final Party Honda DBL 2012 DKI Jakarta Series, di GOR Bulungan, hari ini.
Hyper Drive 2 Low AZA 2012 memiliki tampilan yang jauh berbeda dengan tiga sepatu edisi sebelumya. Tampilan sepatu generasi keempat Azrul Edition berwarna ungu gradasi hitam. Tanda tangan Azrul terpampang di bagian samping, dengan logo DBL di bagian atas lidah. Sepatu tersebut menjadi penerus dari tiga edisi sebelumnya, yaitu Gravity 2k8 DBL (2009), Pure Player Ltd Aza (2010), dan Yin Yang Ltd Azrul Edition (2011).
“Siapa tidak bangga punya sepatu edisi sendiri. Apalagi, ini sudah sampai edisi keempat, dan sebelum ini selalu sold out. Pemain basket Indonesia saja belum ada yang konsisten selama ini punya sepatu sendiri,” kata Azrul Ananda, yang juga commissioner liga basket profesional, National Basketball League (NBL) Indonesia.
Mengenai desain, Azrul mengaku selalu mengikuti perjalanan pribadinya. “Edisi pertama dulu putih dan hitam polos, menandai awal yang baru. Edisi kedua biru dan oranye, warna asli DBL ketika kali pertama didirikan. Edisi ketiga hijau, sesuai warna kampus almamater saya, California State University Sacramento. Dan yang keempat ini ungu hitam, sesuai warna tim NBA favorit saya, Sacramento Kings,” tuturnya.
Prajna Murdaya, direktur PT Berca Sportindo selaku produsen League, optimistis sepatu Hyper Drive 2 Low AZA 2012 akan kembali mendulang sambutan positif dari pecinta basket di tanah air. Penjualan tiga edisi sebelumnya konsisten menunjukkan tren luar biasa. Selalu sold out! Bahkan, edisi ketiga sampai harus diproduksi beberapa kali untuk memenuhi permintaan pasar.
Apalagi, generasi keempat ini dibuat dengan teknologi terbaru yang dikembangkan oleh League, yaitu Combop Pad dan Launch Pad. Kombinasi kedua teknologi ini bakal membuat sepatu Hyper Drive 2 Low AZA 2012 semakin nyaman dikenakan.
”Tahun ini, kami kembali merilis sepatu edisi Azrul Ananda. Edisi ini merupakan produk League dengan fitur terlengkap untuk kategori basketball,” ungkapnya. “Sepatu edisi Azrul Ananda selalu menjadi produk yang ditunggu-tunggu. Lewat penggunaan teknologi yang baru, saya yakin Hyper Drive 2 Low AZA 2012 akan menyusul sukses tiga edisi sepatu sebelumnya. Kami bahkan yakin lebih sukses,” pungkasnya.
Rilisan sepatu Hyper Drive 2 Low AZA 2012 juga akan melengkapi DBL Collection 2012. Saat ini, sepatu yang diproduksi secara terbatas itu sudah bisa didapatkan di gerai resmi League di seluruh Indonesia. (*)
Official Press Release by PT DBL Indonesia
Informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Putri Rizky  P.             putri@dblindonesia.com                                 +62 853 3431 8031
Ria Utami Silaban       ria@dblindonesia.com                                    +62 856 301 9443

SEKILAS TENTANG LEAGUE SEBAGAI OFFICIAL SPORTSWEAR

League merupakan produsen apparel olahraga yang berada di bawah manajemen Berca Retail Group. Sepatu League pertama kali diproduksi pada tahun 2004, dengan fasilitas dari PT Nagasakti Paramashoes yang berpengalaman mengembangkan merek-merek internasional selama lebih dari dua puluh tahun. Produk-produk premium League menggunakan teknologi dari Portland, Amerika Serikat.
Kerja sama League dan PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia selaku penyelenggara Honda DBL dimulai pada tahun 2009. League tampil sebagai official sportswear Honda DBL hingga saat ini. Melalui dukungan tersebut, League menyediakanapparel resmi serta sepatu untuk kru dan champion basket Honda DBL di seluruh provinsi penyelenggaraan.
Dukungan League juga terwujud dalam League DBL First Team, tim berisikan pemain-pemain dan pelatih terbaik di masing-masing provinsi Honda DBL. Selain itu, League turut menyediakan seluruh apparel bagi tim DBL All-Star, tim terbaik bentukan DBL Indonesia yang diterbangkan ke luar negeri untuk belajar dan bertanding di sana.
Sejak tahun pertama mendukung, League konsisten meluncurkan sepatu edisi khusus DBL dalam DBL Collection dan edisi spesial Azrul Ananda.


DBL Arena – Jl. A. Yani 88 Surabaya, East Java, Indonesia
Phone : +62 31 820 2195 | Fax : +62 31 825 0019

sumber : http://liputansatu.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s